Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Duo Arek Suroboyo Jawara di Bali

arayanaNews, Bali, 23 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, yang berduet dengan rekannya sesama petenis dari Kota Surabaya, Putra Suyadi, sukses mengukir prestasi sensasional dengan tampil sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang diselenggarakan di Bali.

Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Ingvar Rusli /Putra Suyadi Jawara di Bali
Pasangan ganda Jawa Timur berhak naik ke podium tertingg setelah di babak puncak mereka kembali membuat kejutan dengan mendepak pasangan ganda seeded kedua, Raid Rahmat Laleno dan M Alief Rezky Supriyadi.

Berlaga pada hari Sabtu (22 Februari 2020), Ingvar Rusli /Putra Suyadi menyudahi perlawanan ganda asal Makassar tersebut lewat pertarungan selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-0, 10-6.

Sehari sebelumnya di babak semifinal, Ingvar Rusli /Putra Suyadi juga membuat kejutan besar dengan menaklukkan unggulan pertama, Renaldi Aqila Arifadli Salim dan Ajhe Ray Delrian.

Ingvar Rusli /Putra Suyadi menekuk pasangan beda daerah itu juga melalui pertarungan selama tiga set, dengan skor akhir 6-1, 4-6, 10-6.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Taklukkan Unggulan 1 dan 2, Duo Arek Suroboyo Jawara di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel