Piala Gubernur Jawa Timur: Macan Putih Hadapi 3 Tim Tangguh di Penyisihan Grup A

arayanaNews, Kediri, Jawa Timur, 7 Februari 2020 - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Kediri, Persik Kediri harus bersaing dengan tiga lawan tangguh di fase penyisihan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur. Skuad Macan Putih, julukan tim Persik, akan menghadapi Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan tuan rumah Madura United. 

Jelang Piala Gubernur Jatim: Persik Kediri gelar latihan di stadion Brawijaya
Ketiga lawan Persik tersebut mencatatkan prestasi bagus di musim lalu. Sebut saja Persebaya yang keluar sebagai runner up liga. Tim yang dijuluki Bajul Ijo itu berangkat ke turnamen pramusim ini dengan skuad yang lebih mumpuni dengan adanya tambahan pemain baru. Di pertandingan perdana yang rencananya digelar di Stadion Gelora, Bangkalan, Senin 10 Februari 2020, Persik harus langsung berjumpa tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Berikutnya Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 2017, baru saja tampil sebagai juara pada sebuah turnamen di Kamboja, Siem Reap Asia Super Cup 2020. Di partai puncak, mereka menghempaskan Petaling Jaya City FC 2-1. 

Sementara, Madura United yang didapuk sebagai tuan rumah sudah pasti bakal mendapat dukungan penuh dari suporter. Tim ini juga diarsiteki oleh salah satu pelatih kawakan di Indonesia, Rahmad Darmawan.  

Lalu bagaimana peluang skuad Macan Putih yang di musim lalu juga menorehkan prestasi cemerlang dengan tampil sebagai kampiun Liga 2 di musim 2019. Menarik untuk kita ikuti terus kiprah tim besutan Joko Susilo ini pada gelaran Piala Gubernur Jatim 2020. (arayanaNews)

0 Response to "Piala Gubernur Jawa Timur: Macan Putih Hadapi 3 Tim Tangguh di Penyisihan Grup A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel