Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat Melaju ke Semifinal ATP 250 Tata Open Maharashtra

arayanaNews, Pune, India, 7 Februari 2020 - Petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses menjejakkan kaki babak empat besar turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang dihelat di Pune, India.

Christopher Rungkat Melaju ke Semifinal ATP 250 Tata Open Maharashtra - foto IG Christopher Rungkat
Tiket semifinal berhak dikantongi oleh pasangan beda negara itu, setelah di babak kuarterfinal mereka berhasil menekuk duet tangguh, Antoine Hoang dan Benoît Paire asal Prancis.

Pada laga yang berlangsung hari Kamis (6 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tidak diunggulkan, menjegal Antoine Hoang/Benoît Paire straight set, 6-3, 6-3.

Selanjutnya di babak empat besar turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertarung menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yakni Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman.

Duet gado-gado itu melangkah ke babak semifinal setelah di babak perempatfinal membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan pertama, Robin Haase dari Belanda dan Robert Lindstedt asal Swedia. Romain Arneodo/Andre Begemann menghempaskan Robin Haase/Robert Lindstedt juga dengan dua set langsung, 6-3, 6-3.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim


Baca juga Info Tenis Terkini lainnya