Peserta Antusias Mengikuti ITF Play Tennis Course PELTI Sulawesi Utara

arayanaNews, Manado, Sulut, 19 Februari 2020 - Belasan pelatih tenis mengobarkan semangat membara dalam mengikuti pelatihan pelatih tenis bertitel "ITF Play Tennis Courseyang diadakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulawesi Utara.

Peserta Antusias Mengikuti ITF Play Tennis Course PELTI Sulawesi Utara 
Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) PELTI tersebut, digelar selama 4 hari mulai tanggal 19 hingga 22 Februari 2020, mengambil tempat di area kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam pelatihan ini, tercatat 18 pelatih asal pengurus kota (pengkot) dan pengurus kabupaten (pengkab) se-Sulawesi Utara ikut serta. 

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan langsung oleh instruktur asal Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti. Selain itu juga ada pemateri dari PP Pelti bersertifikat internasional, yaitu Martin Setiawan.

"Peserta terlihat sangat antusias. Mereka semua mengikuti dengan seksama dan aktif. Karena banyak kegiatan oncourt. Hampir tidak ada yang tidak ambil bagian dalam tugas-tugas kelompok." ujar Martin Setiawan kepada arayanaNews, Rabu (19 Februari 2020).

Martin juga memuji persiapan panitia menyelenggarakan kegiatan ini yang dinilainya sangat rapi.

"Persiapan panitia sangat rapih. Semua sudah disiapkan. Lokasi di kantor Gubernur Sulawesi Utara. Total ada 18 orang peserta dari Pengkot dan Pengkab se-Sulawesi Utara." lanjutnya.

Semoga dengan dihelatnya pelatihan pelatih tenis ITF Play Tennis Course ini, kelak bakal lahir petenis-petenis hebat dari Sulawesi Utara yang tidak hanya mengharumkan Sulawesi Utara saja, tetapi bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Peserta Antusias Mengikuti ITF Play Tennis Course PELTI Sulawesi Utara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel