Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nauvaldo Jejakkan Kaki ke Babak 8 Besar ITF J5 Phnom Penh

arayanaNews, Phnom Penh, 19 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia, Nauvaldo Jati Agatra, mengukir hasil bagus dalam keikutsertaannya di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah digelar di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Nauvaldo Jati Agatra Jejakkan Kaki ke Babak 8 Besar ITF J5 Phnom Penh 
Aldo, sapaan akrab Nauvaldo Jati Agatra, sukses melaju ke babak perempat final nomor tunggal putra. Kepastian itu menyusul kemenangan yang dibukukannya di putaran kedua atas petenis Thailand, Songrit David Chanbubpha.

Berlaga pada hari Rabu (19 Februari 2020) siang waktu setempat, Aldo yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, membekuk petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 6-3, 7-5.

"Kunci kemenangan saya atas Songrit David Chanbubpha hari ini adalah fight, percaya diri yakin dan positif thinking." kata Aldo ketika dihubungi arayanaNews setelah bertanding.

Selanjutnya di babak delapan besar turnamen ITF grade 5 ini, Remaja yang lahir pada 12 Juli 2003 itu bakal bertarung menghadapi petenis Jepang, Ryuki Tsutsumi, yang maju ke babak kuarterfinal setelah di putaran kedua membuat kejutan dengan menekuk seeded ketujuh asal Thailand, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli, 6-3, 6-3.

Selain Aldo, petenis Indonesia lainnya yang juga menuai hasil positif di turnamen ini adalah Jerall Yasin. Unggulan ketiga itu melangkah ke babak perempatfinal setelah menghempaskan petenis Jepang, Shogo Sanada.

Jerall Yasin melibas petenis Negeri Matahari Terbit itu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 7-5, 2-6, 7-6(1).

Berikutnya petenis asal DKI Jakarta itu bakal berjibaku menghadapi pemenang pertandingan antara Min-Joon Kim dari Korea Selatan versus Tarm Rojanasoonthon asal Thailand.

Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Min-Joon Kim kontra Tarm Rojanasoonthon belum kami ketahui.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya