Lilik Muhibbah, Biodata dan Kronologi Berpulangnya

arayanaNews, Kota Kediri, Jawa Timur, 16 Februari 2020 - Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nyai Hj. LILIK MUHIBBAH atau yang lebih akrab disapa NING LIK) (P.P. Al ishlah Bandar Kidul Kediri / Wakil Wali Kota Kediri) pada Hari Sabtu, tanggal 15 Februari 2020 sekitar Pukul.16:03 WIB di RS Dr.Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

Lilik Muhibbah, Biodata dan Kronologi Berpulangnya 
Berikut beberapa hal yang bisa kami informasikan terkait berpulangnya Ibu Nyai Hj.Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI

BIODATA

Nama Lengkap: Hj.Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI ( 
Jabatan Terakhit: Wakil Walikota Kediri
Tempat Lahir: Kediri
Tanggal Lahir: 9 April 1962
Riwayat pendidikan:
1. SD Negeri Jagalan 2
2. Madrasah Tsanawiyah Misriu Ploso Mojo Kediri
3. Madrasah Aliyah Misriu Ploso Mojo Kediri
4. S1 Institut Agama Islam Tribakti (IAIT Tribakti) Kota Kediri
5. S2 Institut Agama Islam Tribakti (IAIT Tribakti) Kota Kediri

BERIKUT KRONOLOGI BERPULANGNYA Alm. Hj.Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI:

- Pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, almarhumah mengeluh sakit.

- Pukul 04.00 WIB Subuh, pihak keluarga membawa Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI ke Rumah Sakit (RS) Gambiran dan masuk ruang ICU RS Gambiran Kota kediri, akan tetapi, kondisi kesehatan beliau belum membaik.

- Pukul 13.00 WIB Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI dirujuk ke RS. Dr. Soetomo Kota Surabaya dengan menggunakan ambulan RS. Gambiran

- Pukul 15.05 WIB Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI tiba di RS Dr. Soetomo Surabaya dan Masuk ruang ICU untuk dilakukan perawatan

- Pukul 16.03 WIB Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya Jenazah dihantarkan dari Kota Surabaya menuju Kota Kediri pada pukul 16.52 WIB.

- Pukul 18.50 WIB Jenasah Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI tiba di kediaman beliau di jalan KH Hasyim Asy'ari No 01 Bandarkidul Mojoroto kota Kediri.

- Sesuai hasil rapat keluarga almarhumah Ibu Nyai Hj. LILIK MUHIBBAH (P.P. Al ishlah Bandar Kidul Kediri / Wakil Wali Kota Kediri), jenasah akan dimakamkan pada Hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 pukul 09:00 WIB di pemakaman keluarga Bandar Kidul.

Kami keluarga arayanaMedia (arayanaNews.com - JuaraOlahraga.com - ayotenis.com) menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj Lilik Muhibbah.


Terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah S.SOS.IMPDI yang telah diberikan bagi Kota Kediri. Semoga ini menjadi bagian ladang amal beliau dan bisa diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Serta semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-NYA. Amin

0 Response to "Lilik Muhibbah, Biodata dan Kronologi Berpulangnya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel