Duo Gadis Cantik Jabar Juara di Negeri Jiran

arayanaNews, Kuala Lumpur, 23 Februari 2020 - Dua petenis jelita, Oxi Gravitas Putri dan Ni Putu Armini, sukses mengukir prestasi gemilang di bulan Februari 2020 ini. Mereka berhasil menjadi juara nomor ganda putri pada kejuaraan tenis bertitel "National Circuit Malaysia Leg 1" yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini Juara di Malaysia
Titel kampiun berhak digenggam oleh dua petenis asal Jawa Barat itu, menyusul kemenangan yang mereka bubkukan di laga puncak atas pasangan ganda tuan rumah, Suhana Sofia dan Theiviya Selvarajoo.

Berlaga pada hari Sabtu (22 Februari 2020) siang waktu setempat, Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan ketiga berhasil menumbangkan duet Negeri Jiran itu lewat pertarungan alot selama tiga set, yang berakhir dengan skor 5-7, 6-1, 10-5.

"Alhamdulillah seneng banget atas prestasi ini.." ujar Oxi Gravitas Putri kepada arayanaNews.com usai berlaga.

"Saya dan Putu juga lagi mempersiapkan diri kami untuk membela Jawa Barat nanti di PON 2020 PAPUA.. ini kali pertama saya pasangan sama Putu.. Alhamdulillah atas Rezeki Allah kami bisa meraih yang terbaik di ganda.." lanjut gadis cantik kelahiran 11 Juni 2020 itu.

Oxi Gravitas Putri tak hanya menuai hasil bagus di nomor ganda, dia juga menorehkan prestasi membanggakan di nomor tunggal dengan berhasil maju ke babak final.

"Dan besok (Minggu, 23 Februari 2020 -red) saya akan bermain final Tunggal.. Mudah-mudahan di final saya bisa beri yang terbaik dan kondisi maksimal.. Mohon doanya." pungkas atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat itu diakhir obrolannya bersama arayanaNews.com (arayana)

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Duo Gadis Cantik Jabar Juara di Negeri Jiran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel