Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu Novita dan Grifith Rengkuh Gelar Juara

arayanaNews, Klaten, 5 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior terbaik Indonesia saat ini, Diah Ayu Novita Yosri Saputri asal kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang berduet dengan petenis putri andalan tuan rumah,  Grifith Rose June, sukses menorehkan prestasi cemerlang diawal tahun 2020 ini dengan tampil sebagai juara nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior berlabel "Piala Pengkab Pelti Klaten" yang bergulir di kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Titel kampiun berhak disandang oleh pasangan ganda Jawa Tengah itu setelah mereka memenangi laga puncak atas pasangan ganda beda daerah, Talitha Ayudia Ryza Dewati asal Bantul dan Cindy Rahma Putri dari Temanggung, Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang berlangsung di court indoor lapangan tenis kantor LPMP Kalasan, Sleman, hari Minggu (5 Desember 2020) sore WIB, Diah Ayu / Grifith yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menyudahi perlawanan Talitha Ayudia / Cindy Rahma dengan skor 8-6.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari semuanya saya bisa juara ganda di kejurnas tenis Piala Pengkab Pelti Klaten ini. Terimakasih buat partner saya yang sudah bermain dengan maksimal selama di turnamen ini." ujar Diah Ayu Novita ketika dihubungi arayanaNews usai bertanding.

"Terimakasih buat doa orang tua yang selalu ngedukung saya selama ini, dan terimakasih buat bapak ibu guru serta sekolah yang sudah memberi ijin selama saya mengikuti pertandingan." lanjut gadis cantik yang lahir pada 9 November 2004 itu. (arayana)

Turnamen Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu Novita/Grifith Rose June vs Talitha Ayudia/Cindy Rahma