Tumbangkan Unggulan, Shirly Arayana Melenggang ke 8 Besar Kejurnas Tenis New Armada

arayanaNews, Magelang, 8 Januari 2020 - Kejutan kembali mewarnai gelaran Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertajuk "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 yang tengah bergulir di Magelang, Jawa Tengah. Salah satu petenis unggulan nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, Ghean Desya, kandas setelah dijegal oleh petenis bukan unggulan, Shirly Arayana Megatama.


Shirly, sapaan karib salah satu petenis putri andalan Kota Kediri, Jawa Timur itu, menaklukkan Srikandi tenis asal Jambi itu dengan dua set langsung.

Pada pertandingan yang berlangsung di court indoor B komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Rabu (8 Januari 2020) pagi WIB, Shirly membekuk seeded keenam itu dengan skor 6-4, 6-4.

"Puji Tuhan saya bersyukur atas kemenangan ini, karena sebenarnya persiapan saya untuk tampil di turnamen ini sangat kurang lantaran belakangan waktu saya terbagi untuk belajar, jurnalis, fotografi, multimedia dan memperlajari beberapa bahasa." ujar Shirly setelah berlaga.

"Terima kasih banyak buat keluarga bapak Agus Gunungkidul yang sudah memfasilitasi saya untuk tampil di New Armada ini, juga mbah Slamet Muzukha, Pak Djufri Pelti Kota Kediri, mbah Into Tangerang, tante Nita Plaosan dan tentu papa, mama dan kakak saya." lajut gadis yang lahir pada tanggal 7 Maret 2004 itu.

"Terima kasih juga buat kepala sekolah, bapak ibu guru dan semua teman-teman di SMA Negeri 8 kota Kediri." imbuh siswi kelas X tersebut

Selanjutnya di babak kuarter final, peraih dua medali diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Jawa Timur tahun 2019 itu harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan pertama Diah Ayu Novita Yosri Saputri asal kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Diah Ayu berhak tampil di babak delapan besar berkat kemenangan yang dibukukannya di babak kedua atas petenis dari Bantul DIY, Latifasih Maharani. Diah Ayu juga mencatatkan kemenangan straight set 6-3, 6-3.

Hasil-hasil pertandingan dan berita dari ajang kejurnas tenis New Armada Cup XXIV silahkan klik tautan ini

Turnamen Tenis New Armada Cup XXIV: Shirly Arayana Megatama vs Ghean Desya

0 Response to "Tumbangkan Unggulan, Shirly Arayana Melenggang ke 8 Besar Kejurnas Tenis New Armada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel