RemajaTenis Sumatera Selatan-XXI Bergulir di Kota Pelembang

arayanaNews, Palembang, 17 Januari 2020 - Kejuaraan nasional tenis yunior berlabel "RemajaTenis Sumsel-XXI" siap digelar di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Demikian diternagkan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.


Dikatakannya pula, peserta yang ikut serta berasal dari Baturaja, Lahat, Lubuklinggau, Prabumukih, Musi Banyuasin, Palembang, Pangkal Pinang, Lampung, Jambi dan bahkan dari Tegal, Jawa Tengah.

Gelaran kejurnas RemajaTenis di Kota Palembang dimaksudkan guna memberi kesempatan kepada para petenis muda tuan rumah ikut serta mengasah kemampuannya setelah berlatih sehingga akan mendapat poin PNP (Peringkat Nasional Pelti ).

"Disayangkan sekali jika kesempatan ini tidak dimanfatkan oleh atletatlet tuan rumah karena tidak butuh biaya kalau bertanding di kota sendiri " kata Bambang Harsono salah satu pelatih yang aktif dan telah mendapatkan sertifikat National ITF Level 1 Coach.

Kota Palembang dibanggakan sekali karena telah memiliki sarana terbesar di Indonesia yaitu Jakabaring Sport City yang pada tahun 2019 telah diselenggarakan Play n Stay in Tennis Course oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dengan tutor pelatih asal Belanda Frank van Fraayenhooven, yang diikuti oleh 20 pelatih dari Palembang dan sekitarnya

RemajaTenis Sumsel-XXI akan mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri yang terbagi dalam kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun dan akan bergulir mulai tanggal 17 hingga 19 Januari 2020. (arayana)

August Ferry Raturandang (kaos kuning) dan David Tarmuji

0 Response to "RemajaTenis Sumatera Selatan-XXI Bergulir di Kota Pelembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel