Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Maju ke Final Bangkok Open 2020

arayanaNews, Bangkok, 17 Januari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran kejuaraan Association of Tennis Professionals (ATP) challenger berlabel "Bangkok Open 2020" yang tengah diselenggarakan di Kota Bangkok, Thailand. Pasangan beda negara itu memastikan diri maju ke babak pamungkas.


Kepastian itu didapat setelah Christo dan Sanchai, sapaan karib Christopher Benjamin Rungkat dan Sanchai Ratiwatana, berhasil menghentikan perlawanan pasangan ganda India, Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji di laga babak empat besar yang digelar pada Jumat (17 Januari 2020) sore waktu setempat.

Pada pertandingan itu, Christo / Sanchai yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, menjegal Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji lewat pertarungan alot rubber set yang berkesudahan dengan skor, 6-4, 6-7(2), 10-7.

Selanjutnya di babak final nomor ganda putra turnamen tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 50.000 dollar AS atau setara Rp 700 juta iniChristo / Sanchai akan bertarung menghadapi pasangan ganda Kazakhstan, Andrey Golubev /Aleksandr Nedovyesov yang di babak semifinal membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan seeded pertama, Gonzalo Escobar asal Ekuador dan Miguel Ángel Reyes-Varela dari Meksiko.

Andrey Golubev /Aleksandr Nedovyesov yang tampil di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card yang diberikan oleh panitia, membekuk pasangan gado-gado itu dengan straight set, 7-6(3), 6-3.

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana menuju babak puncak turnamen tenis ATP challenger Bangkok Open 2020:

Babak pertama vs Sonchat Ratiwatana/Wishaya Trongcharoenchaikul (Thailand): 6-4, 6-3
Perempat Final vs Romain Arneodo (Monako) / Andre Begemann (Jerman): 6-4, 6-7(8), 10-8
Semifinal vs Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji (India): 6-4, 6-7(2), 10-7.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov Pelti Jawa Timur

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Maju ke Final Bangkok Open 2020