Priska Pijakkan Kaki ke Semifinal Australia Terbuka

arayanaNews, Melbourne, Australia, 29 Januari 2020 - Srikandi tenis yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan petenis ranking ke-9 dunia yunior ITF (International Tennis Federation) asal Filipina, Alexandra Eala, sukses menjejakkan kaki ke babak empat besar turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah berlangsung di Melbourne, Australia.

Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala
Tiket semifinal berhak digenggam oleh pasangan ganda ASEAN tersebut setelah mereka memenangi laga babak delapan besar kontra pasangan ganda Prancis, Aubane Droguet dan Selena Janicijevic.

Bertanding di Melbourne, Rabu (29 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, mampu mengunci set yang pertama dengan skor 7-6(2).

Duet gado-gado Indonesia - Filipina itu tampil makin percaya diri di set kedua. Mereka berhasil menggasak pasangan ganda seeded ketujuh itu dengan skor 6-2

Berikutnya di babak semifinal turnamen bertajuk "Australian Open Junior Championships" itu, Priska dan Eala bakal bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet unggulan teratas, Kamilla Bartone (Latvia) dan Linda Fruhvirtova (Ceko).

Perjalan Priska/Eala di Australia Terbuka yunior 2020:

Putaran pertama vs Elina Avanesyan (Rusia) / Liubov Kostenko (Ukraina): 7-5, 4-6, 10-8
Putaran kedua vs Julie Belgraver (Prancis)/Pia Lovric (Slovania): 6-2, 4-6, 11-9
Babak 8 besar vs Aubane Droguet/Selena Janicijevic (Prancis): 7-6(2), 6-2

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Priska Pijakkan Kaki ke Semifinal Australia Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel