Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nazwa Syamsabila Melangkah ke Putaran 2 Turnamen Tenis New Armada Cup XXIV

arayanaNews, Magelang, 6 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Ciamis, Jawa Barat, Nazwa Syamsabila, mengawali kiprahnya di Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior berlabel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 dengan hasil gemilang. Siswi kelas 9 SMP Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua.


Lala, sapaan karib Nazwa Syamsabila, berhak maju ke babak kedua nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, berkat kemenangan yang dipetiknya di pertandingan perdana atas Cindy Rahma Putri dari Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang berlangsung di court indoor A komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Senin (6 Januari 2020) siang WIB, Lala yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai seeded keempat, menyudahi perlawanan Cindy Rahma straight set, 6-2, 6-4.

Di babak selanjutnya, gadis manis yang lahir pada tanggal 18 Agustus 2005 itu akan berjibaku menghadapi pemenang laga antara Francesca Heidi Tan dari Purworejo kontra Meydiana Laviola Reinnamah asal Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Alhamdullilah, tentu saya senang bisa menang hari ini dan bermain dengan maksimal semoga besok bisa tampil lebih bagus lagi." ujar Lala saat ditemui langsung oleh reporter ayotenis.com di lokasi pertandingan (6/12).

Berikut adalah hasil sementara turnamen tenis yunior New Armada Cup XXIV yang berhasil dihimpun ayotenis.com:

Tunggal Putri Kelompok Umur 12 Tahun

Flaviona Triasandra vs Dahayu Amira Widjajanto: 82
Ressjaslina Nur Afifah vs Amellia Putri Tennizyavesti: 81

Tunggal Putra Kelompok Umur 16 Tahun

Firdaus Ivanda vs M Ade Fernanda Putra: 46 36
Gede Krisnaldi vs Louis Maha Viro Deo Tarigan36 06
Dibbyaro Hinomaru vs Leonard Sungkono: 26 46
M Fedrian vs Kondhang Parikesit06 16
Abdurrahman Fatahilah HB vs Mazza Hadaduzzikra06 06 

Nazwa Syamsabila Melangkah ke Putaran 2 Turnamen Tenis New Armada Cup XXIV