Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Petenis Semarang, Shirly Arayana Melenggang ke Putaran 2 Kejurnas Tenis New Armada Cup XXIV

arayanaNews, Magelang, 6 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Kediri, Jawa Timur, Shirly Arayana Megatama, mengawali perjuangannya di Kejuaraan nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "New Armada Cup XXIV" tahun 2020 dengan hasil gemilang. Siswi kelas 10  SMA Negeri 8 Kota Kediri itu sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua.


Gadis kelahiran 7 Maret 2004 itu berhak memijakkan kakinya ke putaran kedua nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, berkat kemenangan yang dibukukannya di laga perdana atas petenis yunior dari Semarang, Jawa Tengah, Made Reva.

Pada pertandingan yang digelar di court A komplek lapangan tenis Moncer Serius, Magelang, Senin (6 Januari 2020) siang WIB, Shirly menyudahi perlawanan Made Reva dengan kemenangan telak straight set, 6-0, 6-0.

Di babak selanjutnya, peraih dua medali pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Jawa Timur 2019 itu harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni seeded keenam, Ghean Desya Zahrani dari Jambi yang di putaran pertama menang walkover (WO) atas petenis tuan rumah, Jahra Putri.

Berikut adalah hasil sementara turnamen tenis yunior New Armada Cup XXIV yang berhasil dihimpun ayotenis.com hingga pukul 12.30 WIB:

Tunggal Putri Kelompok Umur 12 Tahun

Flaviona Triasandra vs Dahayu Amira Widjajanto: 82
Ressjaslina Nur Afifah vs Amellia Putri Tennizyavesti: 81

Tunggal Putra Kelompok Umur 16 Tahun

Firdaus Ivanda vs M Ade Fernanda Putra: 46 36
Gede Krisnaldi vs Louis Maha Viro Deo Tarigan36 06
Dibbyaro Hinomaru vs Leonard Sungkono: 26 46
M Fedrian vs Kondhang Parikesit06 16
Abdurrahman Fatahilah HB vs Mazza Hadaduzzikra06 06 

Turnamen Tenis New Armada Cup XXIV/2020: Shirly Arayana vs Made Reva