Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI Segera Bergulir di Palembang

arayanaNews, Palembang, 4 Januari 2020 - Mengawali tahun 2020 ini, kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis akan diselenggarakan di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan, pada tanggal 17 s/d 19 Januari 2020. Demikian menurut penuturan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.


Tujuan dihelatnya kejurnas RemajaTenis tersebut adalah guna memberi kesempatan bagi atlet tenis tuan rumah untuk mengasah kemampuannya dievent itu. Ini merupakan penyelenggaraan yang ke 21 kalinya diadakan di Bumi Sriwijaya. Keberhasilan skuad putra Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Selatan melaju ke Papua mendongkrak semangat atlet-atlet tenis di Palembang dan sekitarnya untuk lebih giat berlatih.

Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI akan mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Untuk dapat mengikuti salah satu kejuaraan tenis yang termasuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini cukuplah mudah, para atlet tenis yunior dapat mengirimkan SMS atau WA ke nomor 081310311045 dengan menuliskan nama lengkap dan tanggal lahirnya.

Turnamen ini mendapat respon positif dari beberapa pelaku tenis di Kota Palembang dan sekitarnya, antara lain Bambang Harsono dan David Tarmuji yang menyambut baik digelarnya kejurnas tenis yunior di Palembang. "Kami menyambut baik adanya turnamen RemajaTenis di Kota Palembang" kata Bambang Harsono.

Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI terselenggara hasil kerja sama Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Palembang.

August Ferry Raturandang dan David Tarmuji 

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Sumsel - XXI Segera Bergulir di Palembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel