Australian Open: Langkah Coco Gauff Dihentikan Sofia Kenin

arayanaNews, Melbourne, Australia, 26 Januari 2020 - Laju si anak ajaib dari Amerika Serikat, Coco Gauff, di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 akhirnya kandas di putaran keempat. Gadis kelahiran 15 Maret 2004 itu ditekuk oleh rekan senegaranya, Sofia Kenin.


Pada pertarungan antar sesama petenis Negeri Paman Sam yang dihelat di Hisense Arena, Minggu (26 Januari 2020) siang waktu setempat, Sofia Kenin yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ke-14, mengakhiri perlawanan Coco Gauff lewat duel tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7(5), 6-3, 6-0.

Hasil ini tentu cukup mengejutkan bila mengingat di putaran sebelumnya Coco Gauff dengan gemilang mampu menyingkirkan sang juara bertahan, Nomi Osaka asal Jepang straight set6-3, 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Sofia Kenin berhak menggenggam tiket kuarter final dan akan bertanding melawan petenis Tunisia, Ons Jabeur.

Sementara itu seeded ketujuh, Petra Kvitova asal Republik Ceko juga memijakkan kaki ke babak delapan besar setelah di putaran keempat menekuk unggulan ke 22, Maria Sakkari. Kvitova menjungkalkan petenis Yunani itu lewat pertarungan rubber set, berkedudukan akhir 6-7(4), 6-3, 6-2. (arayana)

Australian Open:Sofia Kenin defeat Coco Gauff

0 Response to "Australian Open: Langkah Coco Gauff Dihentikan Sofia Kenin "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel