Atlet Tenis Yunior Antusias Ikuti National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020

arayanaNews, 15 Januari 2020 - Gelombang pertama event  National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 telah menuntaskan pelaksanaan hari kedua pada Selasa (14 Januari 2020).


Para peserta yang terdiri dari para atlet tenis yunior pilihan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masih nampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan yang dihelat di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Materi latihan di hari kedua tetap diberikan langsung oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti.

"Materi latihan di hari kedua ini masih berkisar racket head control dan timing seperti kemarin, hanya saja untuk hari ini lebih open training.." ujar Febi Widhiyanto, pelatih kelompok putra saat dihubungi arayanaNews (14/01).

"Anak-anak harus lebih fokus pada variasi pukulan dan diterapkan di permainan.." tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua sub bidang pembinaan yunior PP Pelti ini.

Para atlet tenis yunior yang mengikuti camp tersebut mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga dari kegiatan yang diadakan oleh PP Pelti ini. Hal itu seperti dikatakan oleh Bunga Nurani, salah satu peserta camp yang berasal dari Kota Suirabaya, Jawa Timur.

"Walaupun terasa berat dan melelahkan, namun sangat banyak ilmu dan hal baru yang saya dapatkan dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 ini." ujar Bunga kepada Shirly Arayana Megatama, reporter arayanaMedia.

"Camp ini sangat bermanfaat, saya bisa lebih paham raquet face controlbalance, dan timing." pungkas gadis cantik kelahiran 28 Februari 2005 itu.

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 dibagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang 1 pada tanggal 13 s/d 17 Januari 2020 dan gelombang 2 pada tanggal 17 s/d 21 Januari 2020. (arayana)

Atlet Tenis Yunior Antusias Ikuti National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020

0 Response to "Atlet Tenis Yunior Antusias Ikuti National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel