Noor Iman/Sukimin Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019

arayanaNews, Bontang, 3 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Noor Iman asal Surabaya, Jawa Timur, yang berpasangan dengan petenis dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Sukimin, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang turnamen Tennis Bontang Open 2019 yang bergulir di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Noor Iman/Sukimin Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019
Titel kampiun kelompok umur 100 tahun berhasil diraih oleh pasangan ganda beda provinsi itu, berkat kemenangan yang mereka bukukan di laga final atas duet andalan Kabupaten Kutai Kartanegara, Abdul Kahar Mim dan Alfiansyah.

Pada laga pamungkas yang dihelat di lapangan tenis Bukit Sintuk Bontang, Minggu (1 Desember 2019), Noor Iman / Sukimin yang pada turnamen ini didapuk sebagai seeded kedua, secara mengejutkan berhasil menjungkalkan Abdul Kahar Mim / Alfiansyah yang merupakan unggulan pertama dengan skor cukup telak, 8-3.

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Noor Iman / Sukimin berhasil menghempaskan pasangan gado-gado, Supriadi dari Samarinda dan Kusmeidi asal Kota Kediri, Jawa Timur. Noor Iman / Sukimin memenangkan pertandingan itu dengan angka 8-1.

Sementara Abdul Kahar Mim / Alfiansyah berhak maju ke babak final setelah di babak 4 besar menghentikan perlawanan pasangan ganda asal Bontang, Toto Julinawansyah dan Marwien dengan skor 8-2. (arayana)

0 Response to "Noor Iman/Sukimin Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel