Abdul Kahar Mim/Awang Firman Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019

arayanaNews, Bontang, 3 Desember 2019 - Salah satu petenis vteran terbaik Indonesia, Abdul Kahar Mim, yang berduet dengan Awang Firman Dharmawan sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara diajang turnamen Tennis Bontang Open 2019 yang dihelat di Kota Bontang, Kalimantan Timur.


Abdul Kahar Mim/Awang Firman Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019
Titel kampiun kelompok umur 80 tahun berhasil direngkuh oleh pasangan ganda andalan Kabupaten Kutai Kartanegara itu, berkat  kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas duet beda daerah, Ahmad Puryani dari Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kusmaedi dari Kota Kediri, Jawa Timur.

Pada laga pamungkas yang berlangsung di lapangan tenis Bukit Sintuk Bontang, Minggu (1 Desember 2019), Abdul Kahar Mim/Awang Firman Dharmawan yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan utama, menghentikan perlawanan Ahmad Puryani/Kusmaedi dengan skor 8-2.

"Ya tentu saya bersyukur karena bisa final lawan Abdul Kahar Mim mantan pemain tim nasional Indonesia." ujar Kusmeidi saat dihubungi arayanaNews, Senin (2 Desember 2019).

Ahmad Puryani juga bersyukur dengan hasil yang mereka peroleh di kejuaraan ini.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali atas prestasi yang sudah diraih dan akan terus berusaha menjadi yang terbaik." kata Ahmad Puryani.

Sebelum tampil di babak final, di semifinal Ahmad Puryani/Kusmaedi membuat kejutan besar dengan menjungkalkan pasangan seeded kedua,  Beny Tanjung dari Berau dan Mulyanto asal Samarinda. Ahmad Puryani/Kusmaedi membekuk duet gado-gado itu dengan skor 8-3.

Sementara Abdul Kahar Mim/Awang Firman Dharmawan berhak tampil di babak pamungkas setelah di babak 4 besar mendepak pasangan ganda Tarakan, Bayu/Tupeng dengan skor 8-5. (arayana)

0 Response to "Abdul Kahar Mim/Awang Firman Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tennis Bontang Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel