M Gunawan Trismuwantara Borong Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Tulungagung

arayanaNews, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, sukses mengukir prestasi cemerlang dipenghujung tahun 2019 ini dengan merengkuh gelar juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang dihelat di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.


Tak tanggung-tanggung, petenis asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur itu, memborong sekaligus dua gelar juara di nomor tunggal putra dan ganda putra kelompok umur 35 tahun.

Titel kampiun nomor tunggal putra berhasil disandang oleh Gugun, sapaan karib M Gunawan Trismuwantara, setelah memenangi laga puncak bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan pertama kontra M Rizky Widianto dari Bengkulu, M Rizky Widianto yang merupakan seeded kedua.

Pada pertandingan yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis Pendapa kabupaten Tulungagung, Senin (30 Desember 2019) siang WIB, Gugun menekuk Rizky Widianto straight set, 6-0, 3-0 (ret).

"Pada pertandingan final tadi saya berusaha fight dan disiplin setiap pointnya. Dan ada juga beberapa tips yang  diberikan oleh coach saya, Bonit Wiryawan, sebelum bertanding." kata Gugun saat dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp usai bertanding.

Tak hanya meraih hasil gemilang di nomor tunggal putra, Gugun juga berjaya di nomor ganda campuran. Berduet dengan petenis putri yunior asal Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, pasangan ganda Jawa Timur ini juga sukses tampil sebagai kampiun.

Gugun mengaku makin termotivasi untuk mengukir prestasi yang lebih tinggi setelah tampil sebagai juara di turnamen  yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

"Tahun 2020 mendatang target saya adalah memperbaiki peringkat nasional senior maupun ranking ITF junior saya, saya akan konsultasikan dengan Coach Bonit untuk agenda turnamen yang akan saya ikuti tahun depan." pungkas remaja tampan yang lahir pada 9 Januari 2003 itu diakhir obrolannya bersama arayanaNews (30/12)

M Gunawan Trismuwantara Borong Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Tulungagung 

0 Response to "M Gunawan Trismuwantara Borong Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Tulungagung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel