Joanne Lynn Hartono Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Fiks

arayanaNews, Bandung, 21 Desember 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan tuan rumah, Joanne Lynn Hartono, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "MedcoEnergi FIKS Sportama Junior Tennis Open 2019" yang dihelat di Kota Bandung Jawa Barat.


Titel kampiun berhak disandang oleh gadis cantik yang lahir pada 17 April 2007 itu berkat kemenangan yang dibukukannya di laga pamungkas atas petenis Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Lailatul Fajria.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Taman Maluku Kota Bandung, Sabtu (21 Desember 2019) siang WIB, Joanne yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Lailatul Fajria yang menempati seeded kesebelas, straight set, 6-1, 6-0.

"Puji Tuhan, hari ini saya bisa bermain dengan tenang dan dapat mengendalikan emosi sehingga bisa bermain sesuai dengan game plan." ujar Joanne saat dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp usai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP).

"Tentu saya seneng banget , karena latihan dan kerja keras saya selama ini bisa membuahkan hasil." lanjutnya.

Usai mengukir prestasi cemerlang disalah satu turnamen yang cukup prestisius di tanah air ini, Joanne tak lantas berpuas diri dan bersantai ria. Dia segera mengalihkan fokusnya guna mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan tenis berikutnya di Kota Magelang, Jawa Tengah, pada awal tahun 2020 mendatang.

"Setelah ini saya segera kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kejurnas tenis yunior New Armada 2020 bulan depan." pungkas adik kandung petenis Jeanette A Hartono itu diakhir obrolannya bersama arayanaNews (21/12). (arayana)

Joanne Lynn Hartono Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Fiks 

0 Response to "Joanne Lynn Hartono Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Fiks "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel