Gunawan Trismuwantara/Cartika Wisesha Juara Ganda Campuran Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung

arayanaNews, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati, yang berduet dengan M Gunawan Trismuwantara asal Sampang, Madura, sukses mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis berlabel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang dihelat di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Cartika, sapaan karib Cartika Wisesha Dewi Larasati, dan Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara sering disapa, berhasil merengkuh gelar juara nomor ganda campuran di turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814 tersebut.

Titel kampiun berhak disandang oleh Cartika/Gugun berkat kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas pasangan Dyah Mustika/Atev Figo.

Pada pertandingan yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis Pendapa kabupaten Tulungagung, Senin (30 Desember 2019) siang WIB, Cartika/Gugun yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, menyudahi perlawanan Dyah/Atev straight set, 6-4, 6-0.

"Kunci kemenangan kami di final tadi adalah berusaha main sehati, saling melengkapi dan memberikan yang terbaik, serta nothing to lose." ujar Cartika saat dihubungi arayanaNews (30/12).

Tak hanya menuai hasil cemerlang di nomor ganda campuran, Cartika juga meraih hasil bagus di nomor tunggal putri pada kelompok umur yang sama. Siswi kelas 12 di SMA Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta itu, berhasil membawa pulang medali perunggu.


Cartika Wisesha Dewi Larasati bersama Bupati Tulungagung dan Ayah serta pelatihnya

0 Response to "Gunawan Trismuwantara/Cartika Wisesha Juara Ganda Campuran Kejurnas Tenis Piala Bupati Tulungagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel