Tennis SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi vs Marian Jade Saldajeno di Laga Perdana

arayanaNews, Manila, 30 November 2019 - Salah satu petenis putri kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, bakal mengawali perjuangannya di nomor tunggal putri gelaran SEA Games 2019 Manila dengan menghadapi petenis andalan tuan rumah, Marian Jade Saldajeno Capadocia.

Tennis SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi vs Marian Jade Saldajeno di Laga Perdana
Pertandingan antara Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, versus Marian Jade Saldajeno rencananya akan digelar pada hari Minggu (1 Desember 2019) pagi waktu setempat di Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina.

Dila yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai seeded kedua mempunyai peluang besar untuk memenangkan duel tersebut. Kendati demikian, gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu menyadari bila pertandingan akan tidak mudah karena Marian Jade mempunyai motivasi tersendiri lantaran bertanding dihadapan pendukungnya.

"Harus tetap waspada dan bermain cermat karena dia pemain yang cukup bagus saat junior." ujar Dila ketika dihubungi arayanaNews setelah berlatih di Manila, Sabtu (30 November 2019).

Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis bersama Christopher Rungkat diajang Asian Games 2018 itu juga mengatakan bahwa diperlukan kesabaran karena bertanding di lapangan berkarakter lambat.

"Lapangan disini lambat, jadi harus lebih sabar." pungkas Dila diakhir obrolannya  bersama arayanaNews.

0 Response to "Tennis SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi vs Marian Jade Saldajeno di Laga Perdana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel