SEA Games Tenis Indonesia Telah Siap Tempur! Ini Penuturan Coach Febi Widhiyanto

ayotenis, Jakarta, 28 November 2019 - Hari ini, Kamis (28 November 2019), tim tenis Indonesia dijadwalkan bakal terbang ke Kota Manila, Filipina, guna memulai perjuangan mereka diajang SEA Games 2019 yang akan dihelat di Kota tersebut.

Febi Widhiyanto - Pelatih Putra Timnas Indonesia di SEA Games 2019 Manila

Berbagai program latihan intensif sudah dijalani oleh David Agung Susanto cs di tempat pemusatan latihan nasional (pelatnas) atlet tenis yang berada di lapangan tenis Sanita Pejompongan, Jakarta.

Para petenis yang tegabung dalam pelatnas SEA Games 2019 Manila, juga telah melakoni serangkaian persiapan lainnya termasuk dengan berlaga di beberapa event atau kejuaraan tenis internasional. Terakhir, Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan bertanding di turnamen tennis open yang bergulir di Jakarta, pertengahan bulan November 2019 ini.

Febi Widhiyanto selaku pelatih tim putra tenis Indonesia, mengatakan bahwa saat ini skuadnya dalam kondisi siap tempur di pesta olahraga negara-begara kawasan Asia Tenggara tersebut.

"Sementara hingga saat ini tidak ada kendala. Kondisi atlet semua dalam keadaan baik, persiapan tim secara keseluruhan sudah oke dan siap untuk bertanding di SEA Games Manila nanti." ungkap Febi Widhiyanto saat dihubungi arayanaNews, Selasa (26 November 2019).

"Seluruh anggota tim dalam kondisi sehat semua, tinggal beberapa hari lagi, harus dijaga kondisinya, biar siap tempur." lanjut pelatih kelahiran 9 Februari 1980 itu.

"Mudah-mudahan sampai hari keberangkatan, tiba dan bertanding di Manila nanti semua tetap fit. Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." tukas Febi diakhir obrolannya bersama kami.

Selamat berjuang tim tenis Merah Putih di gelanggang pesta olahraga multi event SEA Games 2019 Manila! Doa Kami menyertai perjuangan kalian ! (arayana)

0 Response to "SEA Games Tenis Indonesia Telah Siap Tempur! Ini Penuturan Coach Febi Widhiyanto "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel