Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya /Jessy Rompies Juara di USA !

arayanaNews, 3 November 2019, Tyler, TX - Prestasi cemerlang dan membanggakan kembali ditorehkan oleh dua Srikandi tenis andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies yang sukses merengkuh gelar juara di Turnamen ITF World Tennis Tour level USD 80,000 bertitel "RBC Pro Challenge" yang dihelat di Tyler, TX, Amerika Serikat.


Beatrice Gumulya /Jessy Rompies Juara di USA !
Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies kerap disapa, tampil sebagai yang terbaik di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 80.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,1 milayar ini, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas pasangan beda negaraChieh-Yu Hsu dari Taiwan dan Marcela Zacarias asal Meksiko.

Berlaga pada hari Sabtu (2 November 2019) petang waktu setempat, Bea/Eci memenangi pertarungan antar dua pasangan bukan unggulan ini dengan dua set langsung, 6-2, 6-3.

"Pekan ini kita bagus dari awal babak pertama hingga akhir, makin pede setiap round nya.. We had a great week. So proud kita bsa juara di level 80k." kata Eci saat dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp usai berlaga.

Sebelum bertanding di babak akhir, di semifinal pasangan ganda andalan Merah Putih itu membuat kejutan bersar dengan membekuk duet unggulan pertama, Giuliana Olmos asal Meksiko dan Ellen Perez dari Australia.

Bea/Eci dengan perkasa menekuk pasangan gado-gado  itu melalui perterungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor tipis 2-6, 7-6 (6), 10-8.

"Semoga ke depannya kami makin naik dan sukses.." imbuh Eci.