Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Universitas Jember Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Pada Bulan November 2019

arayanaNews, Jember, 7 Oktober 2019 - Universitas Jember atau yang biasa disingkat Unej, tak henti-hentinya mengadakan berbagai turnamen tenis, mulai tingkat yunior, profesional sampai dengan kelompok veteran yang terbagi dalam beberapa kategori. 

Yang teranyar, pada medio bulan November 2019 mendatang, salah satu perguruan tinggi negeri terbesar di Indonesia itu bakal menggelar turnamen tenis berlabel "Kejuaraan Tenis Ganda Beregu Putra & Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2019" yang akan diselnggarakan mulai tanggal 7 s/d 9 November 2019.

"Info awal. Akan diadakan kejuaraan antar instansi beregu putra dan Ganda perorangan bebas usia, UNEJ CUP VI, pada tanggal 7, 8 dan 9 November 2019." kata Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis seluruh Indonesia (Pelti) Jember dalam keterangan persnya yang diterima arayanaNews, Senin (7 Oktober 2019).

"Nomor yang dipertandingkan, Beregu: 1. Jumlah 105 minimal 50, 2. Jumlah 90 minimal 45, 3. Jumlah 80 minimal 40 dan nomor Perorangan ganda bebas usia. Kejuaraan ini menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah, dan piala. Syarat mengikuti kejuaraan ini adalah harus pegawai di instansi  pemain bekerja, dengan ditunjukan SK dan kartu pegawai." tambah Pria yang kerap disapa Prof Tri tersebut.

Guru besar di Fakultas Pertanian Unej tersebut menandaskan bahwa kejuaraan tenis Ganda Beregu Putra & Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2019 akan dipertandingkan di beberapa lapangan tenis yang tersebar di Kabupaten Jember, yakni lapangan tenis Unej dan lapangan tenis PKPSO Kaliwates, Jember.

"Untuk juara tahun 2018 lalu adalah team PLN Surabaya, kemudian posisi runner up ditempati oleh team Universitas Brawijaya, Malang dan sebagai semifinalis adalah team tuan rumah, Universitas Jember dan team Kodam V Brawijaya." tukas prof Tri diakhir keterangan persnya. 

Informasi lebih lengkap terkait kejuaraan tenis Ganda Beregu Putra & Perorangan Antar Instansi Unej Cup VI Tahun 2019 akan segera disampaikan dalam waktu dekat. (arayana)


Universitas Jember Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Pada Bulan November 2019