Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertemu di Jepang, Miyabi Tantang Dila

arayanaNews, Makinohara, 7 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, akan mengawali perjuangannya di Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 berlabel "Gosen Cup Swingbeach Int'l Ladies Open" yang dihelat di Kota Makinohara, Jepang, dengan menghadapi tantangan petenis tuan rumah, Miyabi Inoue, pada nomor tunggal putri.


Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, yang saat ini berada di ranking 356 dunia WTA, pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat. Sementara Miyabi Inoue yang bercokol di peringkat 469 dunia tak diunggulkan.

"Draw Single di Gosen Cup Swingbeach ITF WC 25K, Makinohara, Shizuoka - Japan, Aldila akan menghadapi petenis Jepang, Miyabi Inoue. Jika Aldila menang di babak-1, ada kemungkinan di babak ke-2 bertemu dengan pasangan Ganda-nya, Eudice Chong." ujar Indriatno Sutjiadi, ayah Dila yang turut mendampinginya selama di Jepang.

Masih menurut Indriatno, pada nomor ganda turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Dila yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, didaulat sebagai unggulan pertama.

"Draw Ganda di Gosen Cup Swingbeach ITF WC 25K, Makinohara, Shizuoka - Japan. Ganda Aldila/Eudice Chong (HK) Seed-1 akan menghadapi ganda Jepang, Kotomi Takahata/Aiko Yoshitomi. Semoga bisa mencapai hasil yg maksimal." lanjut Indriatno.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Dila saat ini tengah menjalani tour selama dua minggu di Jepang. Di Negeri Sakura tersebut, Dila akan berlaga di dua turnamen ITF World Tennis Tour 25K yakni Gosen Cup Swingbeach Int'l Ladies Open yang diselenggarakan di kota Manikohara, Shizuoka dan Hamamatsu Women's Open yang diadakan di Kota Hamamatsu. (arayana)

Aldila Sutjiadi bersama sang ayah, Indriatno Sutjiadi sebelum bertolak ke Jepang