Moya Open: Unggulan 1 dan 2 Tunggal Putra Belum Terbendung

arayanaNews, Jakarta, 11 Oktober 2019 - Unggulan pertama nomor tunggal putra, Anthony Susanto asal Jawa Timur, melenggang ke babak 4 besar turnamen Moya Open yang tengah dihelat di Jakarta. 

Anthony Susanto
Anthony Susanto tanpa perlu meneteskan keringat langsung berhak menggenggam tiket babak semifinal setelah di kuarter final menang walkover (WO) atas petenis Banten, Sebastian Da Costa.

Selanjutnya di babak 4 besar, adik kandung David Agung Susanto itu bakal berjibaku melawan sesama mantan anggota tim Davis Cup Indonesia, M Althaf Dhaifullah, yang di perempat final menghentikan perlawanan petenis Kalimantan Timur, Arief Rahman. 

Berlaga di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (11 Oktober 2019) siang WIB, Althaf Dhaifullah yang tampil di babak utama dengan memanfaatkan fasilitas wild card dari panitia tersebut, membekuk Arief Rahman dengan dua set langsung, 63 61.

Sementara itu unggulan kedua nomor tunggal putra, M Ali Akbar Ramadhani dari Jawa Timur, juga belum terbendung dan memastikan diri tampil di babak semifinal. Remaja kelahiran 17 November 2002 itu maju ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dicatatkannya di perempat final atas seeded ketujuh, Rafly Feby Tri Prasetyo. 

Ali Akbar melibas petenis Jawa Tengah itu dengan dua set langsung 63 75.

Berikutnya di babak semifinal, petenis asal Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur itu akan berjibaku kontra Aditya Hari Sasongko yang di partai perempat final lainnya berhasil menyisihkan petenis Kalimantan Timur, Faisal Aidil.

0 Response to "Moya Open: Unggulan 1 dan 2 Tunggal Putra Belum Terbendung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel