Amman Mineral DETEC Jr Open 2019: Raihan Soemantri Pijakkan Kaki ke Babak Semifinal

arayanaNews, Jakarta, 25 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra kebanggaan Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Raihan Soemantri, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Amman Mineral DETEC Jr Open 2019" yang tengah dihelat di Jakarta.

Amman Mineral DETEC Jr Open 2019: Raihan Soemantri Pijakkan Kaki ke Babak Semifinal
Petenis belia kelahiran Bandung, 17 April 2010 itu sukses melangkahkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun.

Siswa kelas 4 SD Taman Siswa Cikampek, Karawang tersebut, berhak meraih tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak kuarter final atas petenis dari Serang, Banten, Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredja.

Berlaga di lapangan indoor 3, Jumat (25 Oktober 2019) pagi WIB, Raihan Soemantri yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, menghentikan perlawanan Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredja yang didaulat sebagai seeded kedelapan dengan skor 8-1.

"Alhamdulillah dan bahagia atas pencapaian sementara ini dan berusaha mencapai yang terbaik di turnamen Detec dan turnament lainnya. Amin." ucap Raihan Soemantri saat dihubungi arayanaNews usai berlaga lewat pesan singkat WhatsApp (25/10).

"Sebagai orang tua pasti bersyukur atas pencapaian ini. Namun demikian ini belum apa-apa karena perjalanan masih panjang dengan penuh liku-liku namun demikian tetap harus semangat belajar dan berlatihnya." kata Sardani Somantri, ayah Raihan.

Selanjutnya di babak semifinal salah satu kejuaraan yang masuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini, Raihan Soemantri, akan berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni seeded pertama, Calvin Jonathan Santoso asal Semarang, Jawa Tengah yang di babak perempat final menyisihkan  petenis DKI Jakarta, Bagas Arkananta Putrajati. Calvin mencatatkan kemenangan dengan skor 8-4. (arayana)

0 Response to "Amman Mineral DETEC Jr Open 2019: Raihan Soemantri Pijakkan Kaki ke Babak Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel