US Open: Hempaskan Petenis Hongaria, Priska Melenggang ke Babak 3

arayanaNews, 4 September 2019 -  Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan tenis grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019. Dara manis kelahiran 29 Mei 2003 memastikan diri melaju ke babak ketiga.

US Open: Priska Madelyn Nugroho kalahkan Adrienn Nagy, 64 62
Kepastian itu didapat usai petenis peringkat tunggal ke 26 dunia yunior (International Tennis Federation - ITF) itu di babak kedua secara meyakinkan menghentikan perlawanan petenis Hongaria, Adrienn Nagy.

Berlaga di court 12 USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Selasa (3 September 2019) siang waktu setempat, Priska mendepak petenis ranking 27 dunia yunior itu dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.

Selanjutnya di babak ketiga, Priska harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis tuan rumah, Alexa Noel, yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga.

Alexa Noel memijakkan kakinya ke babak 16 besar menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis Prancis, Aubane Droguet. Noel menekuk Droguet lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir skor tipis 7-6, 3-6 dan 7-5.

Selain bertanding di nomor tunggal, Priska juga tampil di nomor ganda berpasangan dengan petenis Australia, Annerly Poulos. 

Pada babak pertama, Priska / Poulos harus langsung berjibaku menghadapi pasangan seeded kelima, Kamilla Bartone asal Latvia dan Oksana Selekhmeteva dari Rusia.

Pertarungan antara Priska / Poulos kontra Kamilla / Selekhmeteva rencananya bakal dihelat pada hari yang sama, Selasa (3 September 2019) sore waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasil lengkap Priska Madelyn Nugroho di kejuaraan grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019:

Tunggal Putri

Babak 1: Priska vs Skyler Marie Grace Grishuk (Amerika Serikat): 2-6, 6-4 dan 6-4.
Babak 2: Priska vs Adrienn Nagy (Hongaria):  6-4 dan 6-2.
Babak 3: Priska vs Alexa Noel (3) (Amerika Serikat: ?

Ganda Putri

Babak 1: Priska Madelyn Nugroho/Annerly Poulos (Australia) vs Kamilla Bartone (Latvia)/Oksana Selekhmeteva (Rusia): ?

#ayotenis #waktunyatenis 

0 Response to "US Open: Hempaskan Petenis Hongaria, Priska Melenggang ke Babak 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel