PELTI PATI OPEN 2019: Kalahkan Nazwa, Diah Ayu Sabet Gelar Juara

arayanaNews, Pati, 26 September 2019 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh salah satu petenis putri yunior andalan tuan rumah, Diah Ayu Novita Yosri Saputri, yang berhasil menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Pelti Pati Open 2019" yang dihelat di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.


Dara cantik kelahiran 9 November 2004 itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga pamungkas bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan pertama versus seeded kedua, Nazwa Syamsabila dari Ciamis, Jawa Barat.

Berlaga di court A (bawah) komplek lapangan tenis Bakorwil Kabupaten Pati, Kamis (26 September 2019) pagi WIB, Diah Ayu Novita Yosri Saputri menghentikan perlawanan Nazwa Syamsabila dengan dua set langsung, 62 75.

"Syukur di pertandingan final tadi saya bisa mengalahkan Nazwa, tentu saya sangat senang karena tadi di set kedua saya sempat tertinggal 25, tapi akhirnya saya bisa mengejar dan bahkan akhirnya unggul." ujar Diah Ayu ketika dihubungi arayanaNews setelah pertandingan.

Sebelum bertanding di babak puncak, di semifinal Diah Ayu berhasil menghempaskan petenis Sukoharjo, Jawa Tengah, Lutfi Laila, dengan kemenangan telak dua set langsung 61 60. Sementara di partai 4 besar lainnya Nazwa Syamsabila berhasil melibas petenis tuan rumah, Ayu Eka, juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 62 60.

PELTI PATI OPEN 2019: Kalahkan Nazwa, Diah Ayu Sabet Gelar Juara 

0 Response to "PELTI PATI OPEN 2019: Kalahkan Nazwa, Diah Ayu Sabet Gelar Juara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel