Kejurprov Jatim: Bekuk Unggulan Utama, Rizky Pangestu Raih Gelar Juara KU 21

arayanaNews, Tulungagung, 17 September 2019 - Prestasi cemerlang sukses ditorehkan oleh petenis Kota Blitar, Jawa Timur, Rizky Pangestu, yang berhasil menyabet gelar juara diajang kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis yunior master Persami 2019 yang dihelat di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Kejurprov Jatim: Bekuk Unggulan Utama, Rizky Pangestu Raih Gelar Juara KU 21
Rizky, demikian Rizky Pangestu kerap disapa, tampil sebagai kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 21 tahun menyusul kemenangan yang dibukukannya pada babak final berlabel "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan kedua versus wakil Kabupaten Situbondo, Al Furqon yang ditempatkan sebagai unggulan teratas.


Berlaga di court A komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Rizky menjungkalkan Al Furqon dengan skor 8-4.

"Tentu saya sangat senang bisa menjadi juara disini karena saya harus bertanding menghadapi para senior-senior saya. Dan syukurlah saya bisa bermain baik di kejuaraan ini." ujar Rizky ketika ditemuiarayanaNews  di arena pertandingan.

Menurutnya pada laga final tadi Al Furqon sebenarnya bermain cukup bagus tetapi sering kali melakukan kesalahan sendiri.

"Sebenarnya Al Furqon bermain cukup baik juga tetapi dia agak sering melakukan kesalahan sendiri." lanjut Rizky.

Sebelum bertanding di laga pamungkas, di semifinal Rizky Pangestu berhasil menekuk petenis andalan tuan rumah, Farel Zuhdi dengan skor 8-2. Sementara Al Furqon di babak 4 besar mengalahkan salah satu petenis andalan Kota Kediri, Lutfi BP, dengan angka 8-5. (arayana)

0 Response to "Kejurprov Jatim: Bekuk Unggulan Utama, Rizky Pangestu Raih Gelar Juara KU 21"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel