Jessy Rompies Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour W60 Changsha

arayanaNews, Changsha, 5 Sepetember 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Jessy Priskila Rompies, yang berpasangan dengan petenis India, Prarthana G. Thombare, belum terbendung dan memastikan langkah ke babak semifinal nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 berlabel "W60 Changsha" yang tengah dihelat di Changsha, China.  


Jessy Rompies/Prarthana G. Thombare Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour W60 Changsha
Duet Jessy/Thombare yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menjejakkan kaki ke babak 4 besar setelah di kuarter final membuat kejutan dengan menekuk pasangan unggulan keempat, Aldila Sutjiadi dari Indonesia dan Guo Hanyu dari China

Berlaga di court 5 komplek lapangan tenis RG Red Clay Tennis Park Moon Island, Changsha, China, Kamis (5 Sepetmber 2019) sore waktu setempat, Jessy/Thombare menyingkirkan Aldila / Guo dengan dua set langsung 6-4 dan 6-3.

Eci, demikian sapaan akrab Jessy Priskila Rompies, mengaku senang dengan capaiannya ini setelah di beberapa turnamen sebelumnya dia menuai hasil yang buruk.

"Pastinya senang bisa lanjut ke babak semifinal setelah beberapa turnamen sebelumnya kalah terus di babak-babak awal." ujar Eci ketika dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp setelah bertanding (5/9).

Selanjutnya di babak semifinal turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 855 juta ini, Jessy/Thombare harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan utama, Jiang Xinyu / Tang Qianhui asal China.

Duet Negeri Tirai Bambu itu menyabet tiket semifinal usai menghentikan perlawanan pasangan kompatriot mereka, Cao Sigi / Guo Meigi. Jiang Xinyu / Tang Qianhui membukukan kemenangan straight set 6-4 dan 6-0.

"Semoga kami bisa makin percaya diri lagi di babak selanjutnya. Mohon dukungan doa dari pecinta tenis Indonesia." tukas Eci diakhir pesan singkatnya. (arayana)

0 Response to "Jessy Rompies Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour W60 Changsha"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel