Paman Birin Cup: Kurnia Suranto Tantang Anthony Susanto di Semifinal

arayanaNews, Banjarmasin, 30 Agustus 2019 - Duel antar dua petenis Jawa Timur akan tersaji di babak 4 besar kejuaraan tenis nasional berlabel "Paman Birin Cup" yang tengah dihelat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pertarungan sesama andalan Jawa Timur itu tak terelakkan setelah Anthony Susanto dan Rifqy Fitriadi sama-sama melaju ke babak semifinal.

Paman Birin Cup: Anthony Susanto vs Kurnia Suranto - foto Anthony Susanto
Anthony Susanto memijakkan kaki ke semifinal usai mengandaskan perlawanan harapan tuan rumah, Kalimantan Selatan, Kurnia Suranto.

Pada laga yang berlangsung di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin, hari Jumat (30 Agustus 2019) pagi waktu setempat, Anthony menghempaskan Kurnia dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-4.

"Ya cukup senang dengan hasil ini, hanya saja performance baru 50 percent masih belum enak mainya." ujar Anthony kepada arayanaNews usai bertanding.

Di babak 4 besar, Anthony  yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, harus berjibaku menghadapi rekannya sesama petenis Jawa Timur, Rifqy Fitriadi alias Tole yang di kuarter final menekuk petenis Jawa Barat, Rifqy Sukma Ramadhan.

Bertanding di lokasi yang sama, Tole yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengalahkan Rifqy Sukma dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Pada partai semifinal lainnya akan saling berjibaku antara unggulan utama, David Agung Susanto asal Jawa Timur versus seeded kedelapan Wisnu Adi Nugroho dari Jawa Tengah.

David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, menggenggam tiket semifinal setelah di perempat final mengalahkan salah satu petenis yunior andalan Indonesia, Claudio Renardi Lumanaw. Pada pertandingan tersebut Boneng menang dengan skor 6-2 dan 6-4.

Sementara Wisnu Adi Nugroho melangkahkan kaki ke babak 4 besar usai membekuk petenis Papua Barat, Tio Juliandi. Wisnu mengalahkan Tio usai bertarung rubber set, berkedudukan akhir 6-4, 2-6 dan 6-0. (arayana)

0 Response to "Paman Birin Cup: Kurnia Suranto Tantang Anthony Susanto di Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel