Paman Birin Cup: Boneng vs Tole di Final

arayanaNews, Banjarmasin, 31 Agustus 2019 - Pertarungan antar dua petenis Jawa Timur bakal tersaji di babak akhir turnamen tenis nasional berlabel  "Paman Birin Cup" yang tengah dihelat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pertandingan sesama andalan Jawa Timur itu tak terelakkan setelah David Agung Susanto dan Rifqy Fitriadi sama-sama melangkah ke babak pamungkas.

Paman Birin Cup: Rifqy Fitriadi tantang David di Final
David Agung Susanto alias Boneng memijakkan kaki ke babak puncak turnamen yang menyediakan total hadiah senilai Rp 150 juta ini usai menghempaskan seeded kedelapan Wisnu Adi Nugroho asal Jawa Tengah.

Pada laga yang berlangsung di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin, hari Sabtu (31 Agustus 2019) siang waktu setempat, Boneng melibas Wisnu dengan dua set langsung 6-1 dan 1-0 (ret).

Sementara itu di partai semifinal lainnya, Rifqy Fitriadi atau yang kerap disapa Tole, memetik kemenangan atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, Anthony Susanto. 

Bertandinga di lokasi yang sama, Tole mendepak unggulan keempat itu lewat pertarungan dua set yang berjalan ketat dan berkedudukan akhir 7-6 dan 7-6.

Selain mempertemukan dua petenis putra andalan Jawa Timur, babak final nomor tunggal putra turnamen tenis nasional Paman Birin Cup 2019 ini terasa istimewa karena merupakan partai final ideal yang mempertemukan David Agung Susanto sebagai unggulan pertama menghadapi Rifqy Fitriadi yang didapuk sebagai seeded kedua.

Duel antara Boneng versus Tole rencananya bakal dilangsungkan pada hari Minggu (1 September 2019) bertempat di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin. (arayana)

0 Response to "Paman Birin Cup: Boneng vs Tole di Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel