Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Medco International Junior Championships 2019: Gilas Petenis Malaysia, Ari Fahresi Melaju ke Babak 3

arayanaNews, Palembang, 21 Agustus 2019 - salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia, Ari Fahresi, berhasil memijakkan kaki ke babak ketiga turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "Medco International Junior Championships 2019" yang tengah dihelat di Palembang, Sumatera Selatan.

Medco International Junior Championships 2019: Gilas Petenis Malaysia, Ari Fahresi Melaju ke Babak 3
 Ari, demikian Ari Fahresi kerap disapa, maju ke babak ketiga menyusul kemenangan yang dibukukannya pada babak kedua atas petenis Malaysia, Cornelius Kee Hung Sia.

Berlaga di center court komplek Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (21 Agustus 2019) siang WIB, Ari yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keenam, terlihat masih terlalu tangguh bagi Cornelius Kee Hung Sia. Ari secara perkasa menghempaskan petenis Negeri Jiran itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Menanggapi hasil positif yang dituainya hari ini, petenis asal Sampang, Madura itu mengaku senang dan bersyukur. Akan tetapi dia tak ingin larut dalam euforia dan berusaha segera fokus menatap babak berikutnya yang menurutnya bakal lebih berat.

"Pertama Alhamdulilah, tentu senang bisa menang, mungkin lawan saya tadi masih dibawah saya. Saya harus segera fokus menatap babak berikutnya yang kemungkinan akan lebih berat lagi." kata remaja yang lahir pada 2 Agustus 2002 itu.

Selanjutnya di babak ketiga turnamen ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 5 ini, Ari akan ditantang oleh pemenang pertandingan antara Jones Pratama asal Indonesia kontra unggulan keduabelas dari Thailand, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli. Hingga berita ini kami tulis, hasil laga antara Jones Pratama versus Taentawan Taddeo Majoli Maggioli belum diketahui. (arayana)