Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019

arayanaNews, Jinan, 28 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, berhasil melewati babak pertama nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 berlabel "Jinan Open" yang tengah dihelat di Jinan, China. Pasangan gado-gado itu memijakkan kaki ke babak kuarter final. 

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019
Aldila /Eudice yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menjejakkan kaki ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan ganda beda negara, Chihiro Muramatsu asal Jepang dan You Xiaodi dari China.

Berlaga di center court komplek lapangan tenis Jinan Olympic Sports Center, Shandong, China, Rabu (28 Agustus 2019) petang waktu setempat, Aldila /Eudice menghempaskan duet gado-gado itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Selanjutnya di babak perempat final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 855 juta ini, Aldila /Eudice akan meladeni tantangan pasangan ganda tuan rumah, Yue Yuan dan Wushuang Zheng yang di babak sebelumnya sukses mendepak duet Jepang, Mai Hontama dan Erika Sema. Pasangan Negeri Tirai Bambu itu menyisihkan duet Negeri Matahari Terbit lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 7-6 (7) dan 10-1.

#ayotenis #waktunyatenis