Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF World Tennis Tour Jinan Open

arayanaNews, Jinan, 26 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, sukses memijakkan kaki ke final kualifikasi nomor tunggal pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 berlabel "Jinan Open" yang tengah dihelat di Jinan, China. 


Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF World Tennis Tour Jinan Open
Dila. demikian panggilan karib Aldila Sutjiadi, melaju ke final kualifikasi menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis tuan rumah, Xinrui Liu. 

Berlaga di Center Court komplek lapangan tenis Jinan Olympic Sports Center, Shandong, China, Senin (26 Agustus 2019) sore waktu setempat, Dila menghentikan perlawanan petenis Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung. 

Pada laga yang sempat tertunda karena turunnya hujan disekitar lokasi pertandingan tersebut, Dila menang dengan skor 6-0 dan 6-3.

Selanjutnya di babak final kualifikasi yang rencananya bakal digelar hari Selasa (27 Agustus 2019), Dila harus berduel dengan sahabatnya sendiri, Eudice Chong asal Hong Kong, yang juga pasangan gandanya.

Eudice melangkahkan kaki ke final kualifikasi setelah menyingkirkan petenis Amerika Serikat, Amy Zhu.

Pada laga yang berlangsung ditempat yang sama, Eudice yang didapuk sebagai unggulan kesembilan kualifikasi, mendepak Amy melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor tipis 1-6, 7-5 dan 11-9.

Pada nomor ganda turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau sekitar Rp 855 juta ini, Dila/Eudice berhak langsung bermain di babak utama. Di laga perdana, duet unggulan kedua itu bakal ditantang pasangan gado-gado, Chihiro Muramatsu dari Jepang dan Xiaodi You asal China. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF World Tennis Tour Jinan Open"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel