Kejurnas RemajaTenis Sumsel XIX Siap Digelar

Palembang.19 Juli 2019. Kejuaraan Nasional (kejurnas) RemajaTenis Sumsel XIX siap digelar di lapangan tenis Pemkot Palembang. Demikianlah dikatakan oleh August Ferry Raturandang dalam press release yang diterima arayanaNews, Kamis (18 Juli 2019).



August Ferry Raturandang
Peserta berdatangan dari Medan, Padang, Sumatera Selatan, Lampung, Babel, Jakarta, DIY, Jawa Tengah dan daerah lainnnya. Tercatat 70 atlet yunior mulai usia 10 tahun hingga 18 tahun telah mendaftar.

Adanya kejuaraan tenis nasional di Kota Palembang bermanfaat untuk menambah jam terbang atlet-atlet yunior agar dapat mengejar prestasinya. 

"Kami harapkan dimasa mendatang akan datang dari petenis Sumatera. Saat ini Palembang telah memiliki fasilitas terbaik di Indonesia," kata August Ferry Raturandang didampingi oleh Bambang Harsono pelatih di Palembang.

Selanjutnya bakal digelar kejuaraan tenis MedcoEnergi Junior Champs-2 pada tanggal 24 hingga 28 Juli2019 di stadion Bukit Asam Jakabaring Sport City Palembang. Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh 130 petenis yunior dari Sumatera Utara, Riau , Sumatra Barat, Jambi, Lampung, Babel, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah , DIY, Jawa Timur dan Sumatra Selatan. Demikian dikatakan oleh Dr. Aryanto Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Sumatra Selatan. 

Pertandingan diadakan pada tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2019 dan sign - in Tunggal 23 Juli 2019. Pembukaan dilakukan 24 Juli 2018 di stadion Bukit Asam Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Sumsel XIX Siap Digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel