Kalahkan Unggulan Ketiga, Arief/Rifqi Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019

Mataram, Nusa Tenggara Barat, Juli 2019 - Rifqi Fitriadi dari Jawa Timur dan Arief Rahman asal Kalimantan Timur sukses menorehkan prestasi gemilang digelaran turnamen Tennis Pegadaian Open 2019 yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Pasangan beda daerah tersebut berhasil menyabet gelar juara ganda putra.

Kalahkan Unggulan Ketiga, Arief/Rifqi Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019 
Rifqi / Arief keluar sebagai jawara di turnamen yang diadakan mulai tanggal 22 hingga 28 Juli 2019 itu menyusul kemenangan yang mereka petik pada laga pamungkas atas duet Papua, M Iqbal Anshori dan Esmid Muhammad Rasyid Ridho. 

Berlaga di lapangan tenis Korem Gebang Mataram, hari Sabtu (27 Juni 2019), Rifqi / Arief yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Iqbal / Esmid yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga, dengan dua set langsung 6-3 dan 6-1.

Sebelum berlaga di partai puncak, di babak semifinal Rifqi / Arief berhasil mendepak seeded 4, Rindosa Wijaya (Jawa Tengah) / M Filo Aji Wijaya (DIY) juga dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-4. Sedangkan Iqbal / Esmid di babak 4 besar menang WO atas ganda unggulan pertama, Panji Untung Setiawan (Nusa Tenggara Barat) / Jeremy Nahor (Bengkulu). Jeremy mengalami cedera.

Di nomor ganda putri, ganda non unggulan, Novela Rezha M asal Papua dan Fadona Titalyana Kusumawati dari Kalimantan Selatan berhasil merebut gelar juara. 

Pasangan gado- gado tersebut tampil sebagai yang terbaik di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta ini setelah di babak final membuat kejutan dengan menekuk ganda unggulan teratas, Arrum Damarsari asal Jawa Tengah dan Septiana Nur Zahiroh dari Papua.

Pada partai final yang dihelat di tempat yang sama, Novela / Fadona membekuk Arrum / Septiana dengan dua set langsung, 6-1 dan 6-4.

Sebelumnya di babak semifinal, Novela / Fadona juga membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 3, Monica Putri K W asal Jawa Tengah dan Raihannisa dari Kalimantan Timur. Novela / Fadona menang straight set 6-2 dan 6-2. Sementara Arrum / Septiana di babak 4 besar menyingkirkan ganda tuan rumah, Suryaningsih dan Ni Luh Shinta Eka Putri yang merupakan unggulan keempat. Arrum / Septiana mencatatkan kemenangan straight set 6-4 dan 7-6 (4). (arayana)

0 Response to "Kalahkan Unggulan Ketiga, Arief/Rifqi Sabet Gelar Juara Tennis Pegadaian Open 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel