Priska Melenggang ke Babak 2 Grand Slam Prancis Terbuka

Petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, mengawali kiprahnya di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka yunior 2019 dengan hasil gemilang. Dara kelahiran 29 Mei 2003 itu mendepak petenis Spanyol, Carlota Martinez Cirez dan melaju ke babak kedua.


Priska Madelyn Nugroho ke babak 2 Roland Garros
Pada pertandingan yang digelar hari Minggu (2 Juni 2019) siang waktu Prancis, Priska yang kini bertengger di peringkat 55 dunia yunior International Tennis Federation (ITF) menghempaskan Carlota Martinez Cirez yang berperingkat 48 dunia yunior, melalui pertarungan ketat selama dua set yang berkesudahan dengan skor 7-5 dan 7-6 (3).

Berikutnya di babak kedua turnamen Grand Slam tanah liat ini, Priska harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, Alina Charaeva dari Rusia yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan kesebelas. Alina Charaeva berhak tampil di babak kedua menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis tuan rumah, Belle Chelia Mohr, dengan dua set langsung 6-4 dan 6-4.

Laga antara Priska Madelyn Nugroho kontra Alina Charaeva rencananya bakal digelar pada hari Senin (3 Juni 2019) mulai pukul 11.00 waktu setempat di lapangan 12.

Selain tampil di nomor tunggal, Priska juga turun di nomor ganda berpasangan dengan petenis Swis, Valentina Ryser. Di babak pertama, duet beda negara itu akan ditantang oleh pasangan ganda Amerika Serikat, Savannah Broadus/ Abigail Forbes. 

Baca juga: Berita Tenis Terkini dan Jadwal Turnamen Terbaru

Pertandingan antara Priska Madelyn Nugroho/ Valentina Ryser versus Savannah Broadus/ Abigail Forbes rencananya juga akan digelar pada hari Senin (3 Juni 2019) di lapangan 9. (arayana)

0 Response to "Priska Melenggang ke Babak 2 Grand Slam Prancis Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel