Bekuk Unggulan 3, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies ke Semifinal Turnamen WTA 125 Bol Kroasia

Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga, Akgul Amanmuradova/Nao Hibino, diajang turnamen Women's Tennis Association (WTA) 125 bertajuk "Bol Kroasia Terbuka 2019". Duet Srikandi tenis Indonesia itu melenggang ke babak 4 besar.

Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies ke Semifinal Turnamen WTA 125 Bol Kroasia
Pada pertandingan babak perempat final yang berlangsung hari Kamis (6 Juni 2019), Bea/ Eci demikian Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies kerap disapa, menjungkalkan pasangan gado- gado Uzbekistan dan Jepang itu dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-4.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS ini, Bea/ Eci harus kembali berjibaku menghadapi lawan tangguh yakni pasangan unggulan teratas, Renata Voracova (Ceko)/ Emily Cornelia Lister (Swedia). 

Sebelumnya di babak pertama yang digelar hari Rabu (5 Juni 2019), Bea/ Eci berhasil menyingkirkan pasangan beda negara, petenis tuan Jana Fett (Kroasia) dan Jil Teichmann dari Swiss. Bea/ Eci mengandaskan perlawanan Jana Fett/ Jil Teichmann melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 6-3, 2-6 dan 14-12. 

Baca juga: Berita Tenis Terkini dan Jadwal Turnamen Terbaru

Dua pekan yang lalu tepatnya pada tanggal 18 Mei 2019, Bea/ Eci sukses menyabet gelar juara di turnamen ITF World Tennis Tour bertitel "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K" yang dihelat di Singapura. Semoga pasangan ganda andalan Merah Putih ini mampu kembali membuat kejutan dan merengkuh gelar juara di turnamen WTA Bol Kroasia Terbuka 2019 ini. (arayana)

0 Response to "Bekuk Unggulan 3, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies ke Semifinal Turnamen WTA 125 Bol Kroasia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel