Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unej Cup V: Order of Play Hari Sabtu (4 Mei 2019)

Jember - Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertitel "UNEJ CUP V" tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember telah memasuki perhelatan hari yang kelima pada Sabtu (4 Mei 2019).

Priskila Lilik Arayana
Hingga hari yang kelima, beberapa nomor telah memasuki babak perempat final, semifinal dan bahkan babak akhir. Final hari ini akan dipertandingkan nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun antara Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus, Jawa Tengah versus Tiara Naura Nur Azizah asal Riau, kemudian final nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun antara Komang Gina Kusuma Dewi dari Bali kontra petenis andalan tuan rumah, Rifda Hanifah.

Juga bakal dipertandingkan partai final nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun antara petenis Surabaya, Putra Suyadi melawan petenis tuan rumah, Sultan Kafi Delon. Final nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun akan mempertemukan Renaldi Aqila dari Lamongan menghadapi Faisal Aidil dari Sidoarjo.

Final nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun akan saling berhadapan M. Azka Azam dari Sidoarjo versus Dan' Ibrahim dari Tabanan, Bali. Kemudian final nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun akan saling berjibaku, Ngurah Surya asal Bali kontra Hanief Arazi dari Sleman, DIY. Sementara partai nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun akan menampilkan duel antara petenis Banjarmasin, Lailatul Fajria menghadapi petenis andalan tuan rumah, Fira Damayanti.

Turnamen Tenis Unej Cup V hari kelima akan dipertandingkan di lapangan tenis Universitas Negeri Jember (Unej) dan lapangan tenis PKPSO dan lapangan tenis Poltek Jember.

Berikut adalah Order of Play kejurnas tenis Unej Cup V tahun 2019 hari kelima, Sabtu (4 Mei 2019): 

Unej Cup V tahun 2019 OOP Sabtu 4 Mei 2019

Turnamen Unej Cup V ini rencananya bakal berlangsung hingga tanggal 5 Mei 2019.

Baca juga: Informasi Turnamen Terbaru