Tegar Abdi Raih Medali Emas POPDA Jateng 2019

Semarang - Wakil Kabupaten Sukoharjo, Tegar Abdi Satrio Wibowo, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan menyabet medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) tingkat SMA/MA sederajat, Provinsi Jawa Tengah tahun 2019.

Tegar Abdi Raih Medali Emas POPDA Jateng 2019
Remaja kelahiran 3 Maret 2003 itu tampil menjadi yang terbaik usai memetik kemenangan atas wakil Kudus, Luis Darsono Monikha di laga puncak.

Pada partai final yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25 April 2019), Tegar Abdi Satrio Wibowo yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Luis Darsono Monikha dengan kemenangan telak 8-1.

Sebelumnya di babak semifinal Tegar Abdi terlebih dahulu telah menyingkirkan seeded tiga, Doni Catur Prakoso yang merupakan wakil Kebumen. Tegar Abdi menyisihkan Doni Catur dengan angka 8-3. Sementara Luis Darsono di babak 4 besar menjungkalkan unggulan kedelapan, Dhimas Rizky Sadewa, wakil Blora. Luis Darsono mengalahkan Dhimas dengan skor 5-0 (ret). Di babak perempat final Luis Darsono membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Iqbal Azegaf Pamungkas, wakil Semarang, dengan skor 8-5.

Baca juga: Jessica Christa Raih Medali Emas POPDA Jateng 2019

Berikut adalah perjalanan Tegar Abdi Satrio Wibowo merengkuh medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis diajang POPDA Jawa Tengah 2019:

Babak pertama bye.
Babak kedua mengalahkan Pandu Annahar Prabowo dengan skor 8-2.
Perempat final menghempaskan Muhammad Aufar Alfat dengan angka 8-1.
Semifinal menaklukkan Doni Catur Prakoso dengan skor 8-3.
Final menang atas Luis Darsono Monikha dengan angka 8-1.

(arayana)

0 Response to "Tegar Abdi Raih Medali Emas POPDA Jateng 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel