Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Gelar Persami Mini Tennis Antar Klub, SITA Gresik Bakal Kembali Gulirkan Turnamen Serupa

Kejuaraan tenis yunior bertajuk "PERSAMI MINI TENNIS ANTAR KLUB" yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia Tennis Academy (SITA) Gresik, Jawa Timur, telah usai digelar dan berjalan lancar serta sukses. 

Salah satu juara Persami Mini Tennis yang digelar oleh SITA Gresik
Salah satu turnamen dengan konsep berbeda yang ditujukan bagi para petenis usia dini tersebut diikuti oleh petenis-petenis belia yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Lamongan, Malang, Kediri, Tulungagung, Kebumen dan lain-lain.

"Untuk kategori perorangan kami cukup puas. Namun untuk kategori beregu masih dibawah target. Hal ini bisa jadi salah satu indikator bahwa klub di Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya masih dibawah jumlah ideal." demikian dikatakan oleh I Dewa Gede Adi Saputra S.KM.,M.M, ketua panitia sekaligus pendiri SITA dalam keterangan persnya.

"Harapan kedepannya dengan adanya pertandingan antar klub bisa memacu tumbuhnya klub-klub di daerah sebagai ujung tombak pembinaan tenis. Dan untuk klub yang sudah establish lebih giat untuk melakukan pembinaan usia dini, Ibaratnya klub harus mampu dan mau mengajarkan anak merangkak dan berjalan bukan hanya ready menerima yang sudah siap berlari." imbuhnya.

I Dewa Gede Adi Saputra menambahkan bahwa dirinya dan tim Semen Indonesia Tennis Academy menargetkan dapat kembali menggelar turnamen serupa hingga 2-3 kali dalam setahun.

Diakhir keterangan pers yang kami terima, panitia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kejuaraan tenis yunior PERSAMI MINI TENNIS ANTAR KLUB ini.

"Kami dari SITA mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya sponsor yang membantu menyukseskan turnamen ini, antara lain Semen Indonesia, Indofood, Cleo, Bank Mandiri, Barata Indonesia, Pocari Sweat, Jamu Iboe, Nestle, Dunlop, Nassau." tutup I Dewa Gede Adi Saputra.

Hal senada juga disampaikan oleh Meutia Sabrina, pelatih kepala SITA, yang juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini. Nina, demikian Meutia Sabrina akrab disapa, berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini akan dapat mematik klub-klub untuk mulai serius melakukan pembinaan bagi anak-anak usia dini. (arayana)