Ingvar Rusli Bertekad Berikan Yang Terbaik Bagi Indonesia

Manila - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, Ingvar Abramovich Rusli, bertekad tampil all out membela Merah Putih diajang Kejuaraan Tenis Internasional bertajuk "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" yang bakal digelar di Kota Manila, Filipana, mulai 27 sampai dengan 31 Mei 2019. 

Ingvar Abramovich Rusli dan Marcha Sharapova Rusli 
Ingvar Rusli tergabung kedalam Tim Nasional (timnas) tenis yunior Indonesia Kelompok Umur (KU) 12 tahun bersama Ahmad Fauzan (Cirebon, Jawa Barat) dan Wong Ara Dewanata (Lahat, Sumatera Selatan). Mereka dikawal oleh captain merangkap pelatih Okki Yonda.

"Tidak ada target khusus dalam turnamen ini, hanya bisa berdoa semoga bisa bermain dengan mental dan pikiran yang positif. Sulit untuk prediksi outcome tetapi saya akan berjuang untuk tampil sebaik mungkin bagi Indonesia." tulis Ingvar dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Senin (27 Mei 2019).

"Saya ucapkan terima kasih kepada PP PELTI atas dukungan moral dan material kepada kami. Juga terima kasih kepada pelatih om Deddy Prasetyo atas program latihan untuk bermain di clay. Terima kasih juga kepada teman-teman petenis yunior dan orang tua mereka yang telah meluangkan waktunya untuk berlatih tanding bersama saya meskipun dalam bulan puasa." imbuh saudara kembar bintang iklan cilik dan Instagrammer kenamaanMarcha Sharapova Rusli itu.

"Federasi tenis Filipina bagus dalam hal organize event ini. Transport, akomodasi, dan makanan kualitas-nya bagus.." ujar petenis asal Kota Pahlawan itu sebelum mengakhiri pesan singkatnya kepada kami. 

Saat ini skuad Garuda Muda sudah berada di Kota Manila, mereka dalam kondisi fisik fit dan siap tempur. Tim juga telah beradaptasi dan mencoba lapangan dengan dua sesi latihan pada hari Minggu (26 Mei 2019) mulai pukul 11.00 - 13.00 dan pukul 16.00 - 17.30 waktu setempat.

Di kejuaraan tenis South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019 ini, timnas tenis putra yunior Indonesia ditempatkan sebagai unggulan utama. Ingvar Rusli dan kawan-kawan didapuk sebagai unggulan pertama lantaran pada tahun 2018 yang lalu tim Merah Putih berhasil keluar sebagai juara pertama. (arayana)

0 Response to "Ingvar Rusli Bertekad Berikan Yang Terbaik Bagi Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel