Aldila Sutjiadi ke Perempat Final ITF Hong Kong 25k

Hasil apik kembali ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Prudential Women’s $25,000 tournament in Hong Kong (Week 2)" yang berlangsung di Hong Kong, China. Mereka berhasil melenggang ke babak 8 besar turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini.

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan defeat Kit Yi Kaye Au-Yeung/Hong Kiu Kwok
Pasangan beda negara ini mejejakkan kaki mereka ke babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka petik atas pasangan ganda tuan rumah Kit Yi Kaye Au-Yeung/ Hong Kiu Kwok.

Pada laga yang digelar hari Selasa (28 Mei 2019) petang waktu setempat, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Kit Yi Kaye Au-Yeung/ Hong Kiu Kwok dengan skor telak dua set langsung, 6-1 dan 6-1.

Selanjutnya di babak kuarter final yang kemungkinan bakal dilangsungkan pada hari Kamis (30 Mei 2019), Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan bakal ditantang oleh pasangan ganda Jepang, Yukina Saigo/ Ramu Ueda. Duet Negeri Matahari Terbit itu meraih tiket babak 8 besar setelah di babak sebelumnya menyisihkan pasangan ganda Hong Kong lainnya, Justine Sophie Kwan Tung Leong / Hei Ching Claudia Ng. Yukina Saigo/ Ramu Ueda menang usai bertarung rubber set dengan skor akhir 6-4, 4-6 dan 10-3.

Selain berkiprah di nomor ganda, Dila demikian Aldila Sutjiadi biasa dipanggil, juga akan berlaga di nomor tunggal. Pada laga perdana nomor tunggal, peraih tiga medali emas cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu, akan menghadapi petenis kualifikasi asal Jepang, Misaki Matsuda. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi ke Perempat Final ITF Hong Kong 25k "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel