Libas Unggulan 1 & 2, Meydiana Laviola Juara Persami Korwil IV Jawa Timur

Malang, 14 April 2019. Meydiana Laviola Reinnamah wakil Kabupaten Malang sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang kejuaraan tenis bertajuk "PERSAMI Korwil IV Jawa Timur" tahun 2019 yang berlangsung pada tanggal 13 dan 14 April 2019 di Kota Malang, Jawa Timur.

Meydiana Laviola Reinnamah Juara Persami Korwil IV Jawa Timur
Diana, demikian Meydiana Laviola Reinnamah kerap disapa, tampil menjadi yang terbaik setelah di babak puncak membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan pertama, Indra Radhita Perwitasari, wakil Kota Blitar.

Pada pertandingan babak final yang digelar di Kota Malang, hari Minggu (14 April 2019), Diana yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, menumbangkan Indra Radhita Perwitasari melalui pertarungan alot yang harus dituntaskan dengan tie break. Diana menang dengan skor 9-8 (2).

Pasca merengkuh gelar juara, Diana mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya dukungan.

"Seneng banget, bisa jadi juara di korwil 4 dan bisa membawa nama baik Kabupaten Malang dan terutama saya ucapkan terima kasih buat orang tua dan pengurus PELTI Kabupaten Malang yang sudah mensupport saya dari awal kejuaraan ini hinga di babak final." tulis Dara cantik kelahiran 26 Mei 2005 itu dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (14/4).

Tidak hanya menghempaskan seeded 1, sebelumnya di babak semifinal Diana juga berhasil membekuk unggulan kedua, Melvia Rifkykasari, wakil Kota Malang. Diana menekuk Melvia Rifkykasari dengan kemenangan telak 8-1. 

Baca juga: Kejuaraan Tenis Persami Korwil IV Jawa Timur: Inilah Juaranya

Sementara Indra Radhita Perwitasari berhak tampil di babak akhir menyusul kemenangan yang dipetiknya di semifinal atas wakil tuan rumah, Annisa Nuraini. Dita, demikian Indra Radhita Perwitasari biasa dipanggil, mengalahkan Annisa dengan angka 8-1. (arayana)

0 Response to "Libas Unggulan 1 & 2, Meydiana Laviola Juara Persami Korwil IV Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel