Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan En Shuo Liang/Kwan Yau Ng, Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Ke Perempat Final Turnamen Tenis ITF Hong Kong 25k

Hasil positif ditorehkan oleh salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Prudential Women’s $25,000 tournament in Hong Kong". Mereka berhasil menjejakkan langkah ke babak perempat final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu. 

Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan defeat En Shuo Liang/Kwan Yau Ng
Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan meraih tiket babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka petik atas pasangan beda negara, En Shuo Liang (China Taipei)/ Kwan Yau Ng (Hong Kong).

Pada pertandingan yang berlangsung hari Rabu (10 April 2019), Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan En Shuo Liang/ Kwan Yau Ng dengan dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Berikutnya di babak kuarter final mereka akan ditantang oleh pasangan ganda Hong Kong, Eudice Chong/ Ling Zhang yang di babak sebelumnya menyingkirkan pasangan beda negara Chieh Yu Hsu (China Taipei)/ Ying Zhang (China) melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 6-3, 5-7 dan 10-8. 

Aldila Sutjiadi juga mencatatkan hasil bagus di nomor tunggal dengan melaju ke babak kedua setelah di babak pertama membukukan kemenangan atas petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, dengan dua set langsung 6-4 dan 6-3.

Di babak kedua nomor tunggal, Aldila Sutjiadi bakal menantang unggulan keenam, Haruka Kaji dari Jepang yang pada babak pertama menyisihkan petenis Hong Kong, Eudice Chong, rubber set 6-3, 3-6 dan 6-4. (arayana)