Junior Fed Cup: Indonesia Kalahkan Uzbekistan

Petenis-petenis putri yunior Indonesia yang tergabung dalam tim Piala Fed Yunior sukses meraih hasil gemilang pada laga perebutan tempat ke 13 - 16 diajang kejuaraan tenis beregu putri dunia "Piala Fed Yunior 2019 - Final Kualifikasi zona Asia Oseania" yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Priska Madelyn Nugroho dan kawan-kawan menggasak tim nasional tenis yunior Uzbekistan.

Priska Madelyn Nugroho/Jessica Christa Wirahadipoernomo defeat Anna Khaykis/Farida Marimova
Tim Merah Putih yunior harus tertinggal terlebih dahulu 0-1 setelah tunggal kedua tim Indonesia, Niken Ferlyana Kusumaningtyas, harus mengakui ketangguhan tunggal kedua tim tenis yunior Uzbekistan, Farida Marimova. Niken Ferlyana kalah dengan dua set langsung 4-6 dan 0-6 dalam waktu 1 jam. 

Petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang diturunkan sebagai tunggal pertama, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai mengandaskan perlawanan tunggal utama tim tenis yunior Uzbekistan, Anna Khaykis. Pada pertandingan yang berlangsung hari Jumat (19 April 2019), Priska mendepak Anna Khaykis dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-2, hanya dalam waktu 44 menit.

Skuad Garuda Muda akhirnya tampil sebagai pemenang setelah duet Priska Madelyn Nugroho/ Jessica Christa Wirahadipoernomo memenangi partai ganda atas pasangan tim tenis yunior Uzbekistan, Anna Khaykis/ Farida Marimova. Priska/ Jessica  menghempaskan Anna/ Farida straight set 7-5 dan 6-2, dalam waktu 1 jam 21 menit.

Dipertandingan berikutnya, Priska Madelyn Nugroho dan kawan-kawan bakal kembali menghadapi tim nasional tenis yunior Pasifik Oseania. Pertandingan antara Indonesia versus Pasifik Oseania rencananya akan digelar pada hari Sabtu (20 April 2019). Sebelumnya di babak penyisihan grup C tim Indonesia membukukan kemenangn 2-1 atas tim Pasifik Oseania. (arayana)


0 Response to "Junior Fed Cup: Indonesia Kalahkan Uzbekistan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel